Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Emote Titik Dua Bintang

Emote itu terus mengingatkan ku padanya. ya, titik dua bintang. tak hanya sekali tapi berkali-kali. Walaupun kami tau bahwa kami berstatus Teman, tak lebih. Tapi satu hal, Sahabatku menyukainya lebih dulu.

Entah apa yang kupikirkan, sampai kamu bisa masuk dalam gerbang hati ini. Ada satu hal yang selalu terbayang. Benarkah aku mneyukaimu?

Atau aku hanya terpesona dalam emote itu? kalian tau, titik dua bintang merupakan tanda bahwa ada suatu hubungan yang lebih. Aku merasa telah lahir nilai lebih ku di mata mu. Namun aneh, aku merasa dimanfaatkan. Karna emote itu hanya muncul pada saat tertentu. Hati ini tak ingin beranggap lebih. Hati ini tak ingin terpenjat dalam jurang, berteriak sendiri namun tak ada satupun tanda kehidupan. Hati ini tak ingin tertipu lagi...

Sampai tercipta satu keputusan,bahwa aku tidak akan membalas pesan singkatmu lagi. Seminggu kemudian, aku mendengar kabar tentang kamu yang mengirim pesan singkat pada sahabatku.
Pria berambut mie ini membingungkan...
karna banyak sisi yang harus kulihat. satu sisi, aku menyukaimu. sisi lain, aku merasa dimanfaatkan. sisi lain pula, sahabatku menyukaimu...

Sampai saat itu, tanggal 26. Yaitu hari jadi mu dengan sahabatku......
aku ingin marah, aku ingin menangis, aku ingin benci pada kalian semua
pada kamu, dia, dan Titik Dua Bintang..........

2 komentar :